Motor listrik E-MOA resmi meluncur - LajuPacu

Update

Post Top Ad

ads banner

Rabu, 11 September 2024

Motor listrik E-MOA resmi meluncur

Satu lagi produk motor listrik terbaru yang diproduksi di kawasan industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, namun hasil rancangan teknologi asal Korea Selatan, yaitu e-MOA. Dibawah naungan produsen PT. Baterai Listrik Motorindo tersebut e-MOA hadir dengan 2 varian yaitu E1 dan E2. Adapun istilah e-MOA diambil dari singkatan kata “Elektrik Motor Aku” yang merupakan buah hasil kerjasama antara produk lokal dan Korea Selatan.
Foto : Dok.kompas.otomotif.com

Bicara spek, kedua varian e-MOA tersebut berbeda dari segi performa. Untuk e-MOA E2 mempunyai mesin sebesar 1,2 kW dan torsi 31 Nm. Kecepatan maksimal 60 km per jam, dengan baterai 72V 30Ah dan mampu menempuh jarak 100 km. Sedangkan e-MOA E1 hadir dengan kecepatan maksimal 70 km per jam. Sementara e-MOA E1 daya baterainya 72V 45Ah, namun kedua varian ini menggunakan baterai sama bertipe Lithium Iron Phospate LiFe Po4.

“Motor listrik e-MOA memiliki baterai berkapasitas tinggi dan daya tahan yang sesuai dengan berbagai medan di Indonesia. Selain itu kami juga berkomitmen untuk membangun infrastruktur pengisian daya di berbagai kota di Indonesia, sehingga dapat memudahkan pengguna, “Direktur Utama PT. Baterai Listrik Motorindo, Park Jae Han, Jumat (6/9/2024). 

Foto : Dok.momotor.id

E-MOA E1 ditawarkan dengan harga 29.750.000 (harga belum dipotong subsidi Rp 7 juta). Tipe E1 hadir dengan 6 pilihan warna, yakni Cream Baige, Shadow Black, Steel Grey, Maroon Red, Artic White dan Cobalt Blue. Sedangkan e-MOA E2 tersedia 6 pilihan warna, diantaranya Shadow Black, Cobalt Blue, Maroon Red, Steel Grey, Graphite Purple dan Artic White. Untuk harganya, tipe E2 dibandrol Rp 23,750.000 (belum dipotong subsidi Rp 7 juta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here