Kia perkenalkan Sonet Facelift terbaru di GIIAS Bandung 2024 - LajuPacu

Update

Post Top Ad

ads banner

Jumat, 27 September 2024

Kia perkenalkan Sonet Facelift terbaru di GIIAS Bandung 2024

Bertepatan dengan pagelaran GIIAS di Bandung, Kia secara resmi meluncurkan Sonet Facelift terbaru. Kali ini Kia Sonet terbaru mendapat perubahan terutama pada desain bodi dan interior yang lebih modern dan dinamis. Sementara fitur dan sektor dapur pacu masih tetap dipertahankan. Kia Sonet facelift menawarkan dua pilihan varian yaitu Ultimate dan Premiere.

Foto : dok.kumparanoto.com

“Secara istimewa, kami meluncurkan produk terbaru kami, The New Kia Sonet, di Bandung ini. Dengan desain yang lebih modern serta fitur-fitur yang lebih canggih, kami berharap The New Kia Sonet dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan SUV perkotaan yang cerdas dan stylish, “ucap Marketing & Development Division Head PT. Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo.


Ubahan mendasar pada eksterior Kia Sonet terletak pada bagian depan yang mengadopsi New Tiger Nose Grill khas Kia yang disertai kombinasi headlamp LED, DRL Star Map Lamp dan foglamp LED. Perpaduan desain bodi depan tersebut membuat tampilan Kia Sonet menjadi lebih agresif dan futuristik. Kaki-kaki sepadan eksterior yang menggunakan pelek Diamond Cutting Alloy berukuran 16 inchi dengan kelir dual tone.


Masuk ke kabin, Kia Sonet mendapat perubahan yang lebih mewah berkat adanya New Air Vent Design dengan Black High Gloss dan New Center Panel Design. Kesan nyaman begitu terasa dengan kehadiran fitur Front Ventilated Seats pada bangku baris pertama dan pengaturan elektrik pada kursi pengemudi (khusus varian Ultimate).

Foto : dok.kumparanoto.com

Sistem hiburan tak ketinggalan, Kia Sonet mengaplikasikan Apple Car Play & Android Auto yang terkoneksi dengan sistem perangkat audio BOSE with 7 speakers yang tersebar di beberapa titik sudut kabin. Kesemua perangkat audio tersebut disalurkan melalui layar head unit 8 inchi LCD untuk varian Premiere dan 10,25 inchi Wide LCD untuk Ultimate.


Segi keselamatan turut didukung 6 airbags, Parking Distance Warning, ABS, ESC dan Hill Hold Control. Sementara varian Ultimate dibekali Rear Disc Brake, Advance Driver Assistance System (ADAS). Ada pula fitur sensor keselamatan lainnya, seperti Forward Collision Avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Driver Attention Warning dan High Beam Assist.

Foto : dok.kumparanoto.com

Desain bodi tersedia beberapa pilihan warna, untuk kelir tunggal yaitu Aurora Black Pearl, Glacier White Pearl, Gravity Gray, Intense Red, Pewter Olive dan Sparkling Silver. Sementara untuk warna dual tone Sonet menyediakan 2 warna pilihan, yaitu Aurora Black Pearl + Glacier White Pearl dan Aurora Black Pearl + Intense Red.  


Untuk harga Kia Sonet dengan tipe Ultimate 1.5 Dual Tone sebesar Rp 373 juta, sedangkan tipe Ultimate 1.5 dibandrol Rp 370 juta dan tipe Premiere dijual seharga Rp 349 juta. Masing-masing tipe Kia Sonet dijual dengan status On The Road (OTW) Jakarta.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here