BYD resmikan showroom baru milik Harmony Auto Group dan HAKA Auto - LajuPacu

Update

Post Top Ad

ads banner

Senin, 02 September 2024

BYD resmikan showroom baru milik Harmony Auto Group dan HAKA Auto

BYD resmikan showroom Bali
Showroom BYD Harmony Bali


Awal September 2024 lalu, BYD Motor Indonesia resmikan showroom baru di Bali, Sulawasi, Jawa Timur, dan Kalimantan.


Bermitra dengan Harmony Auto Group dan HAKA Auto, BYD Indonesia resmikan showroom baru yang berlokasi di By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kota Makkasar, Kota Malang dan Balikpapan.


Persemian showroom BYD di beberapa kota ini merupakan salah satu Langkah BYD Motor Indonesia mempercepat perluasan kehadiran BYD di Indonesia.


Hal ini disampaikan saat peresmian showroom BYD di Bali milik Harmony Auto.


“BYD dengan cepat memperluas kehadirannya di Indonesia dengan rencana untuk menjangkau 50 ruang pamer pada akhir tahun ini, didorong oleh respon pasar yang positif dan komitmen terhadap mobilitas ramah lingkungan, seperti yang ditunjukkan oleh keberhasilan partisipasinya dalam pameran otomotif besar dan pengenalan empat model kendaraan listrik. Kami percaya bahwa kendaraan listrik adalah masa depan transportasi,” ungkap Mr Liu Xueliang, General Manager BYD Asia Pacific Auto Sales Division.


Langkah percepatan ekspansi BYD ini juga dilakukan di wilayah Indonesia Timur, bermitra dengan HAKA Auto,BYD Motor Indonesia ungkap showroom di Karebosi-Makkasar merupkan gerbang ekspansi ke Indonesia Timur.


"Hari ini menandai salah satu pencapaian penting dalam perjalanan BYD di Indonesia. Pembukaan BYD Haka Karebosi di Makassar, salah satu kota terbesar di Indonesia dan pintu gerbang menuju wilayah timur, merupakan langkah strategis untuk memperluas jangkauan kami dan semakin mendekatkan solusi kendaraan listrik ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia," ujar Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pacific Auto Sales Division.


Baca Juga: Beyond community resmi dikukuhkan oleh BYD Indonesia


Showroom- showroom yang tepatnya diresmikan tanggal `1 dan 2 September 2024 ini diklaim memilik ciri khas dan keunggulan masing.


Peresmian showroom BYD baru Bali
Tampak luar showroom BYD Harmony Bali



Seperti di BYD Harmony By Pass Ngurah Rai, dengan eksterior dan interior jaringan penjualan dan perawatan terbarunya ini dengan gaya modern dan modis.


Menggunakan corak murni dan garis halus dengan sentuhan budaya Bali sebagai identitas dari Indonesia.


Showroom ini, yang mengusung tema Balinese Culture, terdiri dari 4 lantai. Lantai dasar difungsikan sebagai ruang pamer yang dapat menampung hingga 10 unit.


Baca Juga: Kembangkan ekosistem EV di Indonesia, BYD bangun pabrik di Subang


Lantai 2 menghadirkan fasilitas service kendaraan yang lengkap mulai dari express service, wheel alignment, hingga perawatan berkala.

 

Lantai 3 menyediakan ruang kantor yang nyaman dan luas, sementara lantai 4 difungsikan sebagai area parkir atap (rooftop parking area) yang dapat digunakan oleh pelanggan BYD.

 

Peresmian Showroom BYD HAKA
Persemian showroom BYD HAKA Makssar


Showroom SBYD Harmony By Pass Ngurah Rai Bali memiliki fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang. Dealer ini mampu melayani hingga 12 kendaraan pelanggan untuk perawatan berkala setiap harinya.


Sedangkan 3 showroom BYD Haka Auto baru ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan lengkap, termasuk layanan purna jual yang prima, serta didukung oleh tenaga ahli yang siap membantu konsumen dalam memilih kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here