Suzuki sediakan aksesoris bertema petualang untuk Jimny 5-door. - LajuPacu

Update

Post Top Ad

ads banner

Selasa, 20 Agustus 2024

Suzuki sediakan aksesoris bertema petualang untuk Jimny 5-door.

aksesoris tenda Suzuki Jimny 5-door_lajupacu
aksesoris tenda Suzuki Jimny 5-door

Semenjak April 2024 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menyediakan aksesoris bertema petualang untuk mobil Suzuki Jimny 5-door.

Dalam Keterangan yang diterima oleh lajupacu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim bahwa aksesoris bertema petualang ini dapat menunjang kelancaran aktivitas petualang, sekaligus memperhatikan estetika agar tampilan eksterior mobil semakin gagah.
 
Aksesoris bertema petualang untuk mobil Suzuki Jimny 5-door yang disediakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini dibagi menjadi 3 jenis kebutuhan dan petualangan.
 
Baca juga: Peduli pada keselamatan, Suzuki ingatkan keselamatan di jalan tol

Pertama adalah aksesoris untuk para petualang yang gemar jelajah alam dan berkemah, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan aksesoris berupa tenda yang bisa dilepas dan dipasang dibagian belakang mobil.
 
Selain itu aksesoris door visor (talang air-red) dan rear gate net juga disediakan Suzuki bagi pengguna mobil Suzuki Suzuki Jimny 5-door yang gemar berkemah dan menjelajah alam.

Selanjutnya, bagi pecinta offroad, Suzuki menyediakan aksesoris berupa Front & Rear Differential Guard yang berfungsi melindungi gardan difrensial dari benturan.
 
Differential Guard Suzuki Jimny 5-door
Differential Guard Suzuki Jimny 5-door

 
Lalu aksesoris Front Bumper Under Garnish dan Side Under Garnish sebagai pelindung eksterior untuk mobil Jimny 5-door ini.
 
Baca juga: Sejarah Jimny, mulai dari Jangkrik, Trepes, sampai terbaru

Terakhir, Suzuki Indonesia juga menyediakan aksesoris bertema petualang bagi para pengguna mobil Jimny 5-door yang berkerja di daerah perkebunan, pertambangan atau di daerah pelosok.

Aksesoris yang disediakan adalah, Door Lamp pada pintu mobil akan memudahkan para pemiliknya untuk mengobservasi keamanan tempat berpijak.
 
Multi roof rack dan roof basket suzuki Jimny5-door_lajupacu
Multi roof rack dan roof basket suzuki Jimny5-door

 
Luggage Mat berbahan dasar PVC Saat perlu menyimpan barang-barang yang cukup kotor dan berpotensi menodai karpet bagasi, serta Multi Roof Rack yang dapat dikombinasikan dengan Roof Basket.
 
Menurut Christina Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT SIS, aksesoris bertema petualangan untuk mobil Jimny 5-door ini sudah tersedia di diler, atau memesan lewat aplikasi MySuzuki atau web Suzuki Indonesia.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here