Tips aman berkendara ala NETA - LajuPacu

Update

Post Top Ad

ads banner

Kamis, 22 Agustus 2024

Tips aman berkendara ala NETA

 

foto tips NETA di lajupacu
Mobil listrik NETA mampu hadapi genangan

PT NETA Auto Indonesia selaku Penyalur kendaraan listirk NETA di Indonesia berbagi tips aman berkendara mobil listrik NETA, yang juga bisa diaplikasikan ke merk lainnnya.

Dari informasi PT NETA Auto Indonesia yang diterima lajupacu, tips aman berkendara mobil Listrik ini menjelaskan ada beberap hal yang harus diperhatikan.

Pertama, mengecek  kondisi battery, apakah terisi penuh atau minimal terisi 80 persen sebelum melakukan perjalanan.

Hal ini dilakukan agar para pengguna mobil listrik NETA dapat meminimalisir kejadian kehabisan daya. Diteruskan dengan melakukan pengecekan tekanan ban.

Baca juga: Mobil listrik NETA V-II meluncur di PEVS 2024

Kedua, bagi para pelanggan NETA, dihimbau agar menggunakan mode berkendara sesuai dengan kondisi dijalan.

foto tips aman berkendara NETA di lajupacu
Dashboard NETA X yang banyak Fitur Keselamatan
 

Misalkan dalam keadaan terjebak kemacetan, pada kondisi seperti ini NETA Indonesia menyarankan agar menggunaka mode eco atau comfort seperti yang tersedia di unit mobil listrik NETA X.

Maksimalkan penggunaan fitur-fitur keselamatan, contoh nya dalam mobil Listrik NETA X, pabrikan asal Tingkok ini membenakan banyak sekalai fitur-fitur keselamatan pada NETA X.

Seperti sistem Smart Driving dengan 9 fungsi Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), yang terdiri dari Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Emergency Lane Keeping System (ELKS), dan High Beam Assist (HBA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here