Rayakan HUT RI ke-79 Wuling hadirkan promo spesial - LajuPacu

Update

Post Top Ad

ads banner

Kamis, 08 Agustus 2024

Rayakan HUT RI ke-79 Wuling hadirkan promo spesial

Merayakan HUT ke-79 RI Wuling berikan promo untuk EV ABC Stories berupaLifetime Core EV Components Warranty

Merayakan HUT ke-79 RI Wuling berikan promo untuk EV ABC Stories berupaLifetime Core EV Components Warranty


Promo Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu yang di gelar Wuling untuk merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia.

Dalam rangka merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan promo spesial bertajuk "Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu."


Menurut keterangan Pers yang diterima LajuPacu, promo Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu yang di gelar Wuling untuk merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia ini berlaku nasional dan selama bulan Agustus.


Adapun pada promo Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu, Wuling mengungkapkan bahwa banyak promo menarik bagi para pelanggan yang ingin memiliki kendaraan listrik (EV) maupun kendaraan dengan mesin pembakaran internal (ICE).


"Menyemarakan perayaan Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-79, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen dengan menawarkan promo istimewa. Kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari down payment ringan dan free maintenance untuk pembelian mobil ICE, selain itu untuk pembelian EV juga ada lifetime core ev component warranty, gratis charging device dan extensive free maintenance. Dengan semangat ini, Wuling berharap dapat memperkuat kehadirannya di hati masyarakat Indonesia,” ungkap Edison selaku Sales Operations Manager Wuling Motors.

Infografis Promo wuling Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu

Infografis Promo wuling Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu

Penawaran yang cukup menggiurkan menurut LajuPacu adalah promo pembelian EV Wuling, Dimana Wuling berani memberikan garansi seumur hidup untuk komponen Inti seperti power baterai, drive motor, dan motor unit control.


Ditambah dengan perawatan gratis, uang muka mulai 8jutaan, momen merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia ini promo ini digelar guna sarana apresiasi Wuling terhadap konsumen di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here