IMOS 2024 kembali digelar 30 Oktober - 3 November - LajuPacu

Update

Post Top Ad

ads banner

Rabu, 21 Agustus 2024

IMOS 2024 kembali digelar 30 Oktober - 3 November

Perhelatan tahunan terbesar kendaraan roda dua, yakni Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 kembali digelar. Ajang IMOS 2024 berlangsung selama lima hari pada 30 Oktober hingga 3 November di ICE, BSD City, Tangerang. Menempati lahan seluas 15.000 meter persegi di area pre-function dan Hall 9 dan 10 ini akan menghadirkan sejumlah inovasi dan teknologi terbaru dari berbagai industri sepeda motor.

Foto : Dok.nusantaratv.com

Sebanyak 50 merek sepeda motor turut berpartisipasi dengan menampilkan beberapa inovasi terkini dan beberapa produk baru. Tak hanya itu, IMOS 2024 akan memamerkan berbagai jenis sepeda motor, mulai dari sepeda motor berbahan bakar bensin, sepeda motor listrik, sepeda motor sport, serta produk pendukung lainnya seperti aksesori dan apparel sepeda motor.


“Seluruh merek sepeda motor akan berpartisipasi maksimal pada IMOS 2024, dan antusiasme yang sama juga ditunjukkan pada peserta IMOS 2024 lainnya yang menjanjikan keseruan sepanjang pameran. Hal ini tentu akan menjadi alasan utama bagi pengunjung untuk hadir di IMOS 2024, “tutur Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI/Ketua Penyelenggara Pameran IMOS.


Pada even kali ini, IMOS tak hanya memamerkan produk andalan dan terbaru, tapi juga menghadirkan beberapa program kegiatan lainnya, seperti test ride, kompetisi balap sepeda motor berbagai kelas, kuis interaktif, bazar berbagai aksesori dan merchandise, seminar dan edukasi tentang safety driving hingga program SIM dan STNK keliling.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here