Hyundai gelar program Merdeka Berkendara, berikan banyak promo loh - LajuPacu

Update

Post Top Ad

ads banner

Rabu, 21 Agustus 2024

Hyundai gelar program Merdeka Berkendara, berikan banyak promo loh

Hyundai - Merdeka berkendara_lajupacu
Promo Hyundai di program Meredeka Berkendara
 
Merayakan HUT RI ke-79, PT Hyundai Motors Indonesia gelar program Merdeka Berkendara dimana Hyundai memberikan promo pembelian mobil Hyundai di seluruh Indonesia sampai akhir Agustus 2024 mendatang.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami terus mendengarkan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia agar dapat menghadirkan produk dan layanan yang relevan. Maka dari itu, di HUT RI kali ini, kami mengusung program ‘Merdeka Berkendara’ yang terdiri dari promo yang memberikan kemudahan bagi insan-insan yang telah berjasa bagi orang banyak untuk menjalani kesehariannya bersama solusi mobilitas terdepan dari Hyundai. Kami pun ikut membawa keseruan perayaan HUT RI di tengah-tengah masyarakat lewat acara khusus yang semakin mendekatkan kami dengan konsumen.”
 
Pada program Merdeka Berkendara ini, Hyundai menawarkan promo bagi masyarakat luas berupa:
  • Voucher Garuda Indonesia senilai 3juta Rupiah.
  • Gratis EV Public Charging Service di lebih dari 600 charging station Hyundai selama 1 tahun.
  • Kemudahan cicilan dengan bunga 0% selama 2 tahun cukup dengan bayar DP 20 persen
  • Berkesempatan memperebutkan Hadiah Hyundai IONIQ 6
khusus bagi guru, dosen, dokter, perawat, serta anggota damkar, kepolisian, dan TNI, Hyundai memberikan Voucher Garuda Indonesia senilai 4juta rupiah sebagai rasa apresiasi Hyundai kepada pahlawan masa kini.

Selain Promo, pada rangkaian program Merdeka Berkendara ini Hyundai Indonesia juga menggelar festival Merdeka Berkendara di Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, Makassar.
 

Festival Meredeka Berkendara di 8 kota ini akan digelar serentak pada 24-25 Agustus 2024, Dimana pada festival Merdeka Berkendara ini Hyundai akan menyajikan berbagai macam kegiatan.

Pada festival Meredeka Berkendara ini, Hyundai, memberikan  kesempatan bagi masyarakat setempat untuk mengenal  lebih dekat lini kendaran listrik terbaru dari Hyundai yaitu all-new KONA Electric, serta STARGAZER, CRETA, dan IONIQ 5 yang tampil dalam ekshibisi menarik.
 
Pengunjung pun bisa merasakan langsung pengalaman berkendara dan keunggulan dari model-model tersebut dengan mengikuti test drive.

Selain test drive, kegiatan menarik lainnya yang bisa diikuti oleh pengunjung hingga hadiah total puluhan juta rupiah bagi masyarakat untuk menikmati libur bersama keluarga.

Festival Merdeka berkendara ini akan hadir di lokasi-lokasi berikut ini:
  • Bekasi – Summarecon Mall Bekasi - Parkir Lot 18
  • Bandung – Trans Studio Mall - Parkir Plaza Barat
  • Semarang – The Park Mall Semarang - Area Parkir VIP
  • Surabaya – Gwalk - Parkir Barat Plaza Delt
  • Medan – Plaza Medan Fair - Taman Parkir Gatot Subroto
  • Palembang – Palembang Icon - Parkir Selatan
  • Balikpapan – Balikpapan Super Block - Area Kawasan BSB
  • Makassar – Trans Studio Mall Makassar - Parkir Lot Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here