GIIAS Surabaya undang 150 pelajar sekolah kejuruan - LajuPacu

Update

Post Top Ad

ads banner

Jumat, 30 Agustus 2024

GIIAS Surabaya undang 150 pelajar sekolah kejuruan

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, akan terus berlangsung hingga Minggu, 1 September 2024. Pada tahun ini, GIIAS Surabaya melalui program GIIAS Surabaya Education Day pada 29 dan 30 Agustus 2024, mengundang lebih dari 150 pelajar dari 2 sekolah kejuruan yaitu SMK PGRI 5 dan SMK 45 Surabaya untuk mengunjungi area pameran dan memperluas pengetahuan mereka tentang dunia otomotif. Para pelajar disini akan mendapatkan edukasi tentang perkembangan teknologi terkini seputar industri otomotif.   


GIIAS Surabaya 2024 menyediakan berbagai kegiatan edukatif yang meliputi tur pameran dimulai dari area exhibition hall dan kemudian dilanjutkan ke area convention hall.  Saat tur pameran, para pelajar dapat melihat puluhan kendaraan display dari total 34 merek otomotif global, mulai dari kendaraan berbahan bakar bensin hingga kendaraan listrik dengan desain-desain yang futuristik lengkap dengan inovasi dan teknologi yang dihadirkan di setiap unitnya.  


Program edukasi GIIAS untuk pelajar SMK
Program edukasi GIIAS untuk pelajar SMK



Selanjutnya, para pelajar mendapatkan kesempatan langka yaitu sesi diskusi dengan para peserta GIIAS Surabaya 2024 seperti yang dilakukan di booth Daihatsu, Honda, Hyundai dan Toyota.   Pada kesempatan ini, para pelajar dapat melakukan sesi tanya jawab langsung kepada representatif merek seputar tren otomotif terkini. 


Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata komitmen GIIAS Surabaya yang tidak hanya menjadi ajang bagi para peserta untuk memamerkan beragam teknologi dan inovasi dalam industri otomotif, tetapi juga berperan penting sebagai platform edukasi, "lewat pameran GIIAS Surabaya 2024 diharap dapat menjadi salah satu sumber informasi langsung kepada para generasi muda yang ingin mengetahui teknologi dan inovasi terkini seputar dunia otomotif."


Selain itu, di saat yang bersamaan berlangsung pula sesi diskusi santai namun penuh dengan informasi terkait pajak kendaraan bermotor oleh tim BAPENDA (Badan pendapatan Derah) Jawa Timur di booth mereka yang berlokasi di lantai Ground, Grand City Convex.


GIIAS Surabaya 2024 juga mendapatkan dukungan penuh dari berbagai lini industri.  Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya 2024 bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta Selain itu, GIIAS Surabaya 2024 juga mendapat dukungan dari Shell Helix, PLN, JKIND, Superchallenge dan Kahf.


Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan segala keseruan dan inovasi otomotif yang hanya bisa ditemukan di GIIAS Surabaya 2024.  Para pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp. 25.000,- dan Rp. 40.000,- untuk weekends (Sabtu-minggu). Tiket on the spot dapat dibeli di tiket box lantai 3 dan mezzanine floor lantai 1, Grand City Convex dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp. 35.000,- dan Rp. 50.000,- pada weekend (Sabtu-Minggu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here