Fitur keselamatan jadi unggulan Chery TIGGO 8 di Indonesia - LajuPacu

Update

Post Top Ad

ads banner

Jumat, 09 Agustus 2024

Fitur keselamatan jadi unggulan Chery TIGGO 8 di Indonesia

Interior Chery Tiggo 8_lajupacudotcom
Dashboard Chery TIGGO 8 SUV 7 penumpang terdapat juga airbags




Chery TIGGO 8 SUV 7 Penumpang ini juga memprioritaskan keselamatan seluruh penumpang dengan fitur unggulan
Bersaing di kelas mobil SUV 7 penumpang, Chery TIGGO 8 memprioritaskan fitur keselamatan untuk pasar di Indonesia.
  
Pada keterangan pers yang diterima lajupacu, Chery melihat, bahwa konsumen Indonesia banyak memilih kendaraan SUV 7 penumpang untuk dapat berpergian bersama keluarga. 
Chery TIGGO 8, kendaraan SUV 7 penumpang yang dibekali mesin 1.600TGDI ini diklaim oleh PT Chery Sales Indonesia dapat menjadi pilihan yang mencari kendaraan keluarga.

Dimana tak hanya unggul dalam performa, Chery TIGGO 8 SUV 7 Penumpang ini juga memprioritaskan keselamatan seluruh penumpang dengan fitur unggulan. Salah satu fitur keamanan unggulan esensial pada Chery TIGGO 8 adalah adanya enam airbag yang tersebar di seluruh kabin, yang terdiri dari dua front airbag, dua front side dan dua side curtain.
 
Dijelaskan bahwa keenam airbag ini akan mengembang secara cepat untuk memberikan bantalan tambahan. Sehingga, memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang dari berbagai arah benturan.
Chery Tiggo 8_lajupacudotcom
Test ride Chery TIGGO 8


"TIGGO 8 adalah SUV yang sangat cocok untuk keluarga Indonesia karena andal dalam mendukung produktivitas dan memberikan keamanan menyeluruh.  Kehadiran TIGGO 8 menjadi pembuktian Chery dalam menghadirkan produk premium untuk keluarga yang mengutamakan keselamatan, sehingga memberikan ketenangan berkendara untuk aktivitas sehari-hari maupun liburan,” ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia.

Selain enam airbags yang menjadi fitur keamanan unggulan Chery TIGGO 8, SUV 7 penumpang ini juga dilengkapi dengan fitur ISOFIX. 
ISOFIX memastikan kursi anak terpasang dengan kuat pada rangka kendaraan, sehingga memberikan perlindungan ekstra bagi anak selama perjalanan.

Selain enam airbags dan ISOFIX, TIGGO 8 juga memiliki sembilan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang canggih untuk mencegah terjadinya kecelakaan ACC (Adaptive Cruise Control), FCW (Forward Collision Warning), AEB (Automatic Braking System), LDW (Lane Departure Warning), BSD (Blind Spot Detection), RCTA (Rear Cross Traffic Alert), DOW (Door Open Warning), TSR (Traffic Sign Recognition) dan IHC (intelligent high beam control).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here