Beyond community resmi dikukuhkan oleh BYD Indonesia - LajuPacu

Update

Post Top Ad

ads banner

Minggu, 25 Agustus 2024

Beyond community resmi dikukuhkan oleh BYD Indonesia

beyond_community_fetured_lajupacu
Pengukuhan Beyond community

Beyond community, Komunitas Pemilik BYD EV di Indonesia secara resmi dikukuh langsung oleh PT BYD Motor Indonesia pada 25 Agustus 2024 lalu.

 

Pengukuhan BEYOND community yang dilakukan disela-sela event AUTOVAGANZA DI QBIG, BSD, Tangerang Selatan ini adalah bentuk apresiasi dan dukungan BYD Indonesia terhadap para pengguna setia BYD di Indonesia.

 

"Kami bangga merangkul komunitas 'BEYOND', yang menjadi simbol harapan untuk masa depan mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Kami berharap 'BEYOND' akan menjadi wadah dimana anggotanya dapat berbagi pengalaman, tumbuh bersama, dan berkontribusi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik. Dengan kolaborasi erat, kami yakin dapat menciptakan dampak positif lebih besar dan bersama-sama mewujudkan visi mobilitas yang lebih bersih dan berkelanjutan di Indonesia," ujar Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia as BYD Indonesia.

 

beyond_community_isi_lajupacu

Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relation BYD Indonesia dan Ryan Chandra, Ketua Umum Beyond 


Mengenai Beyond communityKomunitas yang berdiri bahkan sebelum unit BYD EV masuk ke Indonesia awalnya adalah wadah berbagi pengalaman, pengetahuan bagi para anggotanya.

 

 Baca Juga: Kembangkan ekosistem EV di Indonesia, BYD bangun pabrik di Subang

 

Seiring berjalanannya waktu, Beyond community berperan aktif dalam mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

 

Setelah dikukuhkan Beyond community oleh BYD Indonesia kedepannya, diharapkan Beyond community dapat menjadi menjadi garda terdepan dalam mendorong perubahan gaya hidup elektrifikasi di Indonesia.

 

 

beyond_community_isi2_lajupacu
EV BYD milik anggota Beyond

Sampai saat ini Beyond community yang beranggotakan 278 pengguna BYD ini sering sekali menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti kumpul bersama yang diisi dengan sharing session, kegiatan sosial & lingkungan, serta advokasi untuk mempererat komunitas, berbagi pengetahuan, dan melaksanakan kegiatan publik guna mendorong adopsi kendaraan Listrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here