Deretan pengharum mobil impor murah dan tahan lama - LajuPacu

Update

Post Top Ad

ads banner

Minggu, 14 Juli 2024

Deretan pengharum mobil impor murah dan tahan lama

Bau menyengat yang disebabkan kabin mobil dapat mengganggu konsentrasi menyetir. Bau tak sedap tersebut biasa diakibatkan oleh berbagai macam hal. Bisa dikarenakan asap rokok, sisa-sisa makanan atau memang pengaruh dari bau mobil itu sendiri. Untuk menghilangkan bau tidak sedap dan sekaligus mengharumkan interior mobil anda, mudah saja caranya.


Rajin memvakum dan meletakkan minyak wangi mobil di dalam kabin. Selain bikin segar ruangan, suasana interior pun menjadi menarik lantaran desain kemasan umumnya dibuat ciamik. Merek parfum mobil impor ini jarang tersedia di pasar lokal, namun hanya bisa ditemukan di marketplace. Berikut merek pengharum mobil impor yang murah dan wangi tahan lama yang mungkin anda bisa lirik : 


Foto : Toda Indonesia

Pure House Car Fragrance


Parfum mobil asal Jepang dengan kemasan botol elegan. Menyediakan 3 jenis warna sesuai aroma, yaitu pink, oranye dan hijau. Aromanya lebih mengacu pada wangi tumbuh-tumbuhan yang berbeda membuat ruang kabin menjadi lebih segar. Produk pewangi ini tahan hingga 2 sampai 3 bulan. Harga Pure House dibandrol Rp 86 ribuan.

Foto : amazon.com

Aqua Blue Car Freshener


Produk pengharum mobil asal Jepang yang menyediakan empat pilihan rasa dengan aroma tumbuh-tumbuhan yang berbeda. Sebut saja AC Coral Marien, AC Marien, AC Marien Scue dan AC Deep Marien. Edisi kemasan baru dibuat unik berlogo lumba-lumba berkelir biru. Harga Aqua Blue dibandrol Rp 55.000.

Foto : carelegance.com

Grandy Carall


Minyak wangi satu ini menyerupai kemasan botol sabun cair yang memiliki aroma lembut dan segar. Tersedia dalam lima varian warna dengan aroma yang berbeda yaitu hijau, pink, biru muda, biru tua dan hitam. Produk ini menawarkan kemasan botol yang mewah. Satu botol parfum dijual dengan harga Rp 85 ribu.

Foto : Toda Indonesia

Disney Car Fragrance


Produk pengharum mobil berlisensi Amerika yang dibuat di Cina. Desainnya terbilang unik dan lucu yang bikin menarik perhatian buah kesayangan anda. Menampilkan tokoh kartun Walt Disney seperti Mickey Mouse, Donald Duck, Daisy Duck, Winni The Pooh dan lainnya. Warna kemasan yang tersedia kuning, hijau, biru, oranye dan ungu. Harga yang ditawarkan Rp 74.000.

Foto : more-japan.com

Sai Plus Air Freshener


Parfum mobil pabrikan asal Jepang ini terbilang unik. Desain bentuk layaknya seperti dadu permainan. Penempatan parfum dadu ini bisa di dasbor maupun digantung di kaca sunvisor mobil. Bermacam warna yang tersedia yaitu hijau, kuning, oranye dan ungu. Harga parfum yang dibandrol Rp 47.000.

Foto : tokopedia.com

Granes Carall


Kemasan Granes Carall yang tersedia tiga varian warna yaitu biru, pink dan platinum hitam. Pemasangan parfum dapat diposisikan dimana saja. Selain itu, parfum berisikan kamper yang membuat wangi tahan lama dan dapat diisi ulang kembali. Harga bervariasi sesuai ukuran dari mulai 38 ribu (10 ml) hingga 65 ribu (14 ml).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here