Bridgestone hadirkan ban khusus mobil SUV - LajuPacu

Update

Post Top Ad

ads banner

Rabu, 31 Juli 2024

Bridgestone hadirkan ban khusus mobil SUV

Kehadiran ban terbaru Bridgestone sempat dipajang pada gelaran GIIAS 2024, PT. Bridgestone Tire Indonesia memperkenalkan ban khusus jenis kendaraan SUV, yaitu Dueler A/T002. Seiring meningkatnya tren pasar otomotif untuk segmen mobil SUV yang membuat Bridgestone mengembangkan inovasi baru untuk ban mobil SUV.   

Foto : Bridgestone Indonesia

“Segmen SUV identik dengan kendaraan-kendaraan tangguh yang mampu menjelajah segala medan dan tentunya membutuhkan ban all-terrain yang tangguh dan dapat diandalkan. Dueler A/T002 yang hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut, “ujar Marketing Director PT. Bridgestone Tire Indonesia, Masaki Abe.


Secara teknis, Bridgestone Dueler A/T002 dirancang khusus untuk segmen all-terrain atau on-off road yang lazim digunakan oleh kendaraan berjenis SUV maupun pick- up double cabin. Ban dengan memiliki sejumlah keunggulan, yakni new aggressive tyre design, excellent wet and dry grip, serta improved milage. Hadir dengan desain tapak hexagonal yang inovatif.


Dengan keunggulan tersebut, Dueler A/T002 mampu menghasilkan traksi dan pengereman yang optimal di berbagai kondisi permukaan jalan. Performa maksimal ban juga ditunjang melalui detail desain grooves yang optimal, yang memungkinkan ban dapat membuang lumpur dan kerikil guna meningkatkan traksi serta menjaga ban tetap bersih saat kembali ke aspal.

Foto : Bridgestone Indonesia

Selain didukung juga oleh desain shoulder dan sidewall yang mampu memberikan traksi yang baik pada kondisi berlumpur maupun berkerikil. Sebuah ban yang menawarkan peningkatan adaptasi dan reaksi terhadap berbagai jenis medan, cengkeraman basah dan kering yang sangat baik serta peningkatan jarak tempuh kendaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here